Instagram



>







AGEN POKER TERBESAR - Astaga, Bangunan Ini Berdiri Menembus Langit

welcome to my web 

 AGEN POKER TERBESAR - Astaga, Bangunan Ini Berdiri Menembus Langit

The Kingdom Tower, gedung tertinggi di dunia yang menembus awan
The Kingdom Tower, gedung tertinggi di dunia yang menembus awan

 Inilah gedung tertinggi di dunia saudi arabia yang menembus awan dengan panjang 1 km sampai 1,4 km yang mengalahkan rekor bangunan tertinggi sebelumnya Burj Khalifa yang keduanya berada di Dubai. Tak tanggung-tanggung, pembangunan sebuah bangunan bernama Jeddah Tower (Kingdom Tower) harganya lebih dari Rp 2,2 miliar

Rencananya bangunan ini juga memiliki 200 lantai dengan pemandangan strategis menghadap laut merah. Berbagai fasilitas mewah yang bergengsi akan tersedia di sini seperti hotel, perkantoran dan apartemen.

SITUS POKER

Mounib Hammoud sebagai Chief Executive Officer Jeddah Economic Company mengklaim bahwa bangunan yang dirancangnya akan menjadi bangunan termegah, dan yang tertinggi di dunia mengalahkan Burj Khalifa, yang memegang rekor di Guinness Worl of Records.

Tapi itu semua teori baru di atas kertas, terkadang fakta lapangan bisa berubah. Nah, semoga pembangunan Jeddah Tower yang akan menjadi bangunan tertinggi di dunia bisa selesai sebelum 2020 sehingga bisa segera dinikmati oleh para pengunjung, terutama masyarakat Dubai.








0 komentar:

Posting Komentar

INGIN MAIN POKER ??? KLIK SAJA GAMBAR DI BAWAH INI